Internet Ngebut Smartfren
Internet Ngebut Smartfren
Dengan Auto Purchase dari pulsa menjadi volume akan memudahkan Pelanggan SMARTFREN dalam menggunakan layanan data, tidak perlu melakukan registrasi paket. Pelanggan cukup melakukan isi ulang (Top-Up), pulsa otomatis berubah menjadi volume data.
- Layanan Data Connex EVO hanya berlaku untuk pelanggan Prabayar (Prepaid) dan telah terdaftar sebagai pengguna Connex EVO
- Pelanggan yang berada di Layanan Data Connex EVO tidak dapat melakukan panggilan dan SMS keluar, kecuali panggilan dan SMS ke 999, 995, 123, 888, dan 4444
- Isi ulang dapat dilakukan melalui All Channel yang berlaku (Voucher Fisik, Elektronik, ATM, dan Internet Banking - Bonus Isi Ulang Tidak Berlaku untuk Transfer Pulsa)

Benefit CONNEX EVO:
- Lebih Mudah (tidak repot registrasi paket)
- Extra Volume s/d 50% (min. isi ulang 50rb)
- No speed limit (speed up to 14.7 Mbps)
Isi Ulang Smartfren
Isi Ulang Smartfren
CONNEX EVO VOLUME & BONUS

Pulsa isi ulang akan otomatis menjadi volume data sesuai dengan besarnya denominasi pulsa dan Pelanggan dapat memperoleh BONUS s/d 50% volume data
Extra Volume Smartfren
Extra Volume Smartfren
Top Up CONNEX EVO VOLUME
  • Denom (Rp) 1,000 Volume 20 MB Masa Berlaku 1 Hari
  • Denom (Rp) 5,000 Volume 100 MB Masa Berlaku 1 Hari
  • Denom (Rp) 10,000 Volume 250 MB Masa Berlaku 30 Hari
  • Denom (Rp) 20,000 Volume 600 MB Masa Berlaku 30 Hari
  • Denom (Rp) 25,000 Volume 750 MB Masa Berlaku 30 Hari
  • Denom (Rp) 50,000 Volume 2 GB Masa Berlaku 30 Hari Bonus Volume* 1GB
  • Denom (Rp) 100,000 Volume 6 GB Masa Berlaku 30 Hari Bonus Volume* 3GB
  • Denom (Rp) 150,000 Volume 12 GB Masa Berlaku 30 Hari Bonus Volume* 6GB
  • Denom (Rp) 200,000 Volume 16 GB Masa Berlaku 30 Hari Bonus Volume* 6GB
  • Denom (Rp) 500,000 Volume 40 GB Masa Berlaku 30 Hari Bonus Volume* 6GB
*Bonus Volume data berlaku 7 hari,dan tidak berlaku akumulasi  
   
Jumlah volume yang diperoleh Pelanggan sesuai dengan denominasi yang dimasukan. Tidak dapat dilakukan pembelian secara terpisah.

Contoh: Untuk memperoleh volume data 12 GB dan bonus 6 GB, Pelanggan harus melakukan ulang sebesar 150.000 secara langsung, Tidak dapat dilakukan dengan isi ulang terpisah 100.000 + 50.000
   
Cara Mengaktifkan data CONNEX EVO Smartfren
Cara Mengaktifkan data CONNEX EVO Smartfren
• Untuk mengaktifkan layanan Connex EVO tidak dikenakan biaya apapun (proses aktifasi cukup dilakukan satu kali).
• Pelanggan harus dalam keadaan tidak terhubung ke internet pada saat mengaktifkan layanan Connex EVO.
• Layanan EVO tidak berlaku bagi nomor Smartfren yang juga memiliki nomor FWA 
• Setelah mengaktifkan layanan Connex EVO, nomor tersebut hanya bisa digunakan untuk akses data/internet dan tidak bisa digunakan untuk SMS, menerima atau membuat panggilan.
• Jika pada saat mengaktifkan layanan data Connex EVO, Pelanggan masih memiliki sisa pulsa maka otomatis seluruh sisa pulsa akan berubah menjadi volume data Connex EVO.
• Bonus ekstra volume data 50% bisa didapatkan setelah Pelanggan berhasil mengaktifkan layanan data Connex EVO dan kemudian melakukan isi ulang (top up).
• Jika Pelanggan masih berlangganan paket internet Smartfren Connex Unlimited, maka otomatis paket tersebut akan hangus pada saat Pelanggan mengaktifkan layananConnex EVO.
• Jika pelanggan masih memiliki paket Smart Plan, maka sisa kuota (Data/Internet, Telepon dan SMS) dari paket tersebut tidak dapat dipergunakan, dan akan hangus saat masa berlaku paket tersebut berakhir.
• Jika Pelanggan masih memiliki Bonus Bundling yang didapat dari pembelian perangkat (Modem, Router, Smartphone, dan Feature Phone) Smartfren, maka seluruh Bonus tersebut akan secara otomatis habis masa berlakunya pada saat pelanggan mengaktifkan layanan Connex EVO
• Pelanggan layanan Internet Connex EVO yang ingin kembali ke profil regular dapat menonaktifkan layanan Internet Connex EVO dengan cara mengirimkan SMS “EVO(spasi)Off” ke 123, atau melalui data.smartfren.com
• Nomor MDN Connex EVO yang telah kembali ke profil regular dapat menikmati kembali layanan Voice dan SMS (Kecuali Bonus Bicara, Bonus Facebook & Twitter dari hasil isi ulang pulsa)
• Nomor Connex EVO yang telah kembali ke profil regular tidak dapat menggunakan koneksi Internet dengan menggunakan Tarif dasar layanan data (Regular Charging). Bila pelanggan ingin menikmati layanan koneksi data (Internet), pelanggan dapat memilih dan membeli Paket Layanan Internet Smartfren Connex yang tersedia. Informasi lengkap mengenai daftar paket dan layanan internet Smartfren Connex dapat dilihat di : http://www.smartfren.com/ina/connex/

sumber :  www.smartfren.com

0 comments