Telkomsel Ibadah Haji 2013
Telkomsel Ibadah Haji 2013
Labaika Allahuma Hajjan (Aku penuhi Panggilan-MU, ya Allah untuk berHaji)

Telkomsel hadir memberikan pelayanan bagi pelanggan setianya hingga di Arab Saudi. Ini merupakan bentuk komitmen & kepeduliaan Telkomsel bagi seluruh pelanggan setianya yang melaksanakan Ibadah Haji. Telkomsel yang telah bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi memberikan akses komunikasi yang lebih mudah bagi para pelangganya. Seluruh kartu Pastikan menu layanan international roaming Anda sudah aktif sebelum berangkat ke Arab Saudi. Untuk pengguna simPATI & Kartu As bisa dengan SMS ketik IR kirim ke 6616 atau menghubungi call center. Bagi pelanggan kartuHalo bisa mengunjungi GraPARI atau menghubungi call center 133. Ada baiknya pelanggan sebelum melaksanakan ibadah Haji melakukan isi ulang pulsa sesuai kebutuhan di Arab Saudi atau keluarga di Indonesia mengisikan pulsa Anda.

Setibanya di bandara Arab Saudi, di Jeddah maupun Madinah, pelanggan Telkomsel tidak perlu ganti kartu & tidak perlu setting sehingga bisa langsung menghubungi keluarga di Indonesia.

Tarif operator Arab Saudi dan terjangkau seperti :
-> Telpon ke Indonesia  Rp 4.000/menit,  
-> Sms kemana saja Rp 500 
-> terima telpon hanya Rp 2.000/menit.
-> Telpon ke arab Saudi Rp 4.000/menit,  
-> GPRS Rp    100/10kb
-> GRPS/3G (Biaya maksimum) Rp 25.000/hari

Selain itu, pelanggan yang berada di Arab Saudi tetap bisa melakukan isi ulang pulsa maupun. Jika pelanggan ingin isi ulang pulsa menggunakan voucher fisik caranya ketik *133*Kode voucher#.

Disela kekhusuyukan beribadah, Anda tetap bisa mengakses internet dan data selama di Tanah Suci. Seluruh pelanggan yang menggunakan Smart phone - Android maupun BlackBerry dapat menikmati paket Data hemat selama di tanah Suci. Untuk paket Data Roaming tersedia dalam beberapa pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan seperti berikut:

PAKET DATA ROAMING

Unlimited Data Roaming
Masa Berlaku 10 hari Harga Paket Rp 200.000
Masa Berlaku 20 hari Harga Paket Rp 350.000
Masa Berlaku 30 hari Harga Paket Rp 450.000
Masa Berlaku 40 hari Harga Paket Rp 500.000

0 comments