BBM for Android
BBM for Android
BlackBerry Messenger for Android memang belum dirilis resmi. Meski demikian, ternyata sebagian pengguna perangkat Android sudah dapat menginstal aplikasi yang dahulu eksklusif untuk ponsel BlackBerry saja.

Jika Anda mencari di Google Play Store, saat ini BBM untuk Android memang belum tersedia. Aplikasi tersebut ternyata hanya beredar melalui forum seperti CrackBerry. Dari sinilah akhirnya banyak anggota forum tersebut yang sudah dapat mencoba BlackBerry Messenger for Android.

Walaupun cukup menggembirakan lantaran sudah dapat diinstall, namun sayangnya ternyata menurut sumber di situs CrackBerry, aplikasi tersebut belum dapat bekerja.

Untuk saat ini tak setiap orang dapat mencicipi BBM for Android di perangkatnya. Pasalnya, tak semua orang akan diberikan izin oleh BlackBerry untuk menggunakan aplikasi messaging itu, tetapi hanya segelintir orang saja. Itu pun sebagian besarnya adalah karyawan dari BlackBerry sendiri.

Jika ada yang menarik dari kebocoran aplikasi ini, adalah terkuaknya fitur-fitur yang ditawarkan serta interface dari aplikasi itu sendiri.

Bagi Anda yang mungkin sudah menunggu kapan aplikasi BBM for Android akan dirilis tampaknya harus sedikit bersabar. Berdasarkan informasi sebelumnya, dikabarkan bahwa aplikasi BlackBerry Messenger for Android akan diluncurkan pada 20 September nanti di Indonesia.

sumber : www.tabloidpulsa.co.id

0 comments