Indosat menghadirkan layanan Paket Layanan Blackberry Irit dengan full service atau unlimited. Paket Blackberry Irit Indosat ini khusus bagi pelanggan IM3, Mentari Mantrix atau StarOne. Dengan hanya Rp. 4.500 per hari Anda sudah bisa menikmati akses internet, Chatting (BBM, ICQ, Gtalk, MSN, AOL), Social Networking (Facebook, Twitter) sampai push email (maksimal 10 buah akun email baik itu gmail, yahoo dll). Jika Anda ingin berlangganan per bulan bisa diperoleh dengan harga Rp. 100.000 per bulan.
Selain Paket Blackberry Irit, Indosat juga menghadirkan Blackberry Gaul IM3 dan Indosat. Paket Blackberry Gaul Indosat ini khusus bagi Anda yang cuma ingin akses social networking (seperti facebook, myspace dan aplikasi sejenis lainnnya), Chatting (YM, Google Talk, MSN, ICQ dan aplikasi sejenis) serta akses i-go WAP. Paket Blackberry Gaul ini harganya cukup terjangkau, karena hanya 45 ribu per bulan, atau kalau ingin paket gaul harian bisa didapat dengan hanya Rp. 2.000 per hari. Untuk Berlangganan Paket Blackberry Gaul cukup mudah yakni melalui SMS kirim ke 889: ”Gaul Bulanan”, ”Gaul Harian” atau ”Gaul Mingguan” atau cukup  *123*6*1# dari Blackberry Anda.

1.  BlackBerry(r) On Demand Gaul


Layanan BlackBerry® On Demand Gaul hanya mempunyai fitur social networking (facebook, myspace dan aplikasi sejenis lainnnya), chatting(yahoo messenger, google talk, MSN, ICQ dan aplikasi sejenis) dan akses i-go WAP. Fitur browsing, email, google-map dan semua fitur turunan lain yang mempergunakan konektivitas network GPRS/EDGE/3G tidak bisa digunakan. Penggunaan feature i-go akan dikenakan charging data sesuai tarif yang berlaku.

Cara aktivasi
  • Melalui SMSketik: ”Gaul Harian” atau ”Gaul Mingguan” atau ”Gaul Bulanan” dan kirim ke 889 
  • Melalui UMB *889*2# (khusus Matrix, Mentari, IM3)
Tarif layanan Gaul
No Nama Paket Masa Aktif Tarif Baru
(termasuk PPn)
1 Paket BlackBerry Gaul Harian 1 hari Rp 2.000
2 Paket BlackBerry Gaul Mingguan 7 hari Rp 15.000
3 Paket BlackBerry Gaul Bulanan 30 hari Rp 45.000

2.  BlackBerry(r) Mail &Chatting



BlackBerry® Mail & Chatting adalah paket BlackBerry On-Demand (BOD) yang hanya memiliki fitur i-go WAP, email & chatting (instant messaging : BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Goggle Talk, ICQ, Windows Live Messenger).

BlackBerry® Mail & Chatting dapat diaktifkan dari kartu Indosat Mobile, IM3, Mentari dan matrix Auto dan dapat digunakan di semua handset BlackBerry dan non BlackBerry dengan dukungan software BlackBerry connect.
No Nama Paket Format SMS
kirim ke 889
Masa Berlaku Tarif Baru
(termasuk PPn)
1 Paket BlackBerry Mail &Chatting Harian Mail Harian 1 hari Rp  2.000
2 Paket BlackBerry Mail & Chatting Mingguan Mail Mingguan 7 hari Rp 15.000
3 Paket BlackBerry Mail &Chatting Bulanan Mail Bulanan 30 hari Rp  45.000

3.  BlackBerry Full Services



No Nama Paket Format
SMS
Masa Aktif Tarif
(tmsk PPn)
Definisi
1 Paket Full Service Harian Harian 24 jam Rp 4.500 Registrasi paket harian. Paket BIS berisi features email (max 10 account personal email), chatting (YM, ICQ, Gtalk, MSN, AOL), browsing, social networking (facebook, myspace, etc), dan banyak aplikasi menarik lainnya. Paket ini mempunyai fungsi Wi-Fi dan semua fitur diatas dapat diakses melalui koneksi Wi-Fi
2 Paket Full Service Mingguan Mingguan 7 hari Rp 25.000 
Registrasi paket mingguan. Features BIS sama seperti diatas.
3 Paket Full Service Bulanan Bulanan 30 hari Rp 90.000 Registrasi paket bulanan. Features BIS sama seperti diatas.

0 comments