Dalam program ini, Indosat menghadirkan 3 paket menarik antara lain Paket Bundling BlackBerry Facebook, Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik. Peluncuran program ini juga berlangsung serentak ditandai dengan kegiatan Expo yang berlangsung di Jakarta, Depok, Mall Amabarukmo Plaza Lantai 3 Yogyakarta dan Royal Plaza Surabaya dari tanggal 22-28 Oktober.


"Hadirnya Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry ini merupakan komitmen Indosat untuk mengembangkan teknologi dan memberi pilihan paket komunikasi yang Super Hemat dan Super Lengkap. Pelangganexisting bebas untuk memilih paket dan bonusnya baik itu BlackBerry Premium maupun BlackBerry Gaul Musik, dan bagi pelanggan baru Indosat kami persembahkan Bundling BlackBerry Facebook.



Paket dan program yang dihadirkan juga didukung berbagai upaya peningkatan kualitas jaringan, di antaranya saat terus memodernisasi jaringan sehingga akan meningkatkan kualitas layanan data.





Komitmen Indosat dalam menghadirkan berbagai program tersebut juga tidak terlepas dari tren penggunaan Blackberry di tanah air yang saat ini terus merangkak naik. Apalagi harga device atau handset Blackberry juga sudah semakin terjangkau. Di bulan Mei 2012, market share untuk Blackkberry di Indonesia telah menempati posisi 54 persen, yang berarti Blackberry menjadi smartphone terbanyak yang dibeli di Indonesia.



BUNDLING BLACKBERRY FACEBOOK INDOSAT
Nikmati akses Facebook terbaik dengan kartu Indosat dan social media phone terbaik , Blackberry Davis (9220) dan Armstrong (9320). Serta dapatkan GRATIS layanan Blackberry Full Service selama 90 hari dan DISKON total 85% untuk perpanjangan Full Service selanjutnya.

GRATIS LAYANAN BLACKBERRY FULL SERVICE SELAMA 90 HARI
Untuk mendapatkan GRATIS layanan Blackberry Full Service selama 90 hari, kamu cukup :
Kartu dalam keadaan aktif untuk menikmati layanan blackBerry promo ini.
Perpanjangan selalu berjalan otomatis, kalau sempat perpanjangannya tidak berhasil maka promo diskon ini tidak berlaku lagi.

DISKON LAYANAN BLACKBERRY FULL SERVICE BULANAN TOTAL 85% SELAMA 3 BULAN
 Gratis Full Service 90 harinya kurang nendang? Tenang, setelah berbayar normal di bulan ke-4, masih ada diskon layanan Blackberry Full Service Bulanan sampai 3 bulan lagi. Tidak harus bayar full kok, ada diskon total 85% buat 3 bulan.  


Caranya?
Gampang kok, kamu cukup pastikan :
Kartu dalam keadaan aktif untuk menikmati layanan BlackBerry promo ini.
Pastikan perpanjangan selalu berjalan otomatis, kalau sempat perpanjangannya tidak berhasil maka promo diskon ini tidak berlaku lagi


0 comments